1 Mei 2012

Deteksi Lokasi Smartphone atau Tabletmu dengan AVG Antivirus

AVG Antivirus? Apa tidak salah tuh? Apa hubungannya dengan mendeteksi lokasi Smartphone atau Tablet. Begini, AVG Antivirus dilengkapi dengan fasilitas Anti-theft and Phone Location. Dengan fasilitas ini pengguna dimungkinkan untuk mendeteksi lokasi smartphone atau tablet Androidnya. Ini ditujukan bagi anda yang menghilangkan ataupun kehilangan gadget Androidnya. Dengan bantuan AVG Antivirus dan GoogleMaps maka ada kemungkinan gadget yang hilang akan ditemukan. AVG Antivirus ini dapat menghidupkan GPS pada Gadget Android anda dari jarak jauh dan memiliki perangkat untuk mengirim lokasi melalui GPS.
Jadi dengan teknologi yang canggih seperti itu wajar saja gadget yang hilang bisa ditemukan. Selain menemukan lokasi, AVG Antivirus ini juga dapat mengunci Gadget anda yang hilang sehingga orang yang menemukan atau si pencuri tidak dapat menggunakannya. AVG juga bisa mengirimkan pesan ke layar gadget anda yang hilang misal, "Tablet PC ini milik Mr.X tolong di kembalikan ke Jl.Raya X no.X. Hadiah menanti". Keren kan... Kalau anda berminat silahkan download di Android Market, ada yang versi free ada juga yang pro. Selamat mencoba. Mudah-mudahan gadget anda ngak hilang yaaaa. Sedia payung sebelum hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda. Kami mohon maaf apabila kami tidak segera membalas komentar anda karena kami mengelola beberapa blog dan tentu saja memerlukan banyak waktu untuk membaca dan membalas semua komentar. Thx