4 Mei 2012

Download Game Paradise Island Andoird

Download Paradise Island Android. Paradise Island adalah salah satu game simulasi unggulan untuk android yang begitu menarik terutama bagi anda yang suka suasana pantai dan laut. Game Paradise Island ini mengajak anda untuk dapat berimajinasi memiliki sebuah pulau impian. Anda dapat membangaun pulau beserta dengan hotel, cafe, kasino, restaurant, disco club dan fasilitas-fasilitas lainnya. Anda juga dapat membangun objek wisata untuk menarik wisatawan datang ke pulau anda. Anda dapat merubah pulau anda menjadi pulau yang terkenal dengan resortnya yang terbaik. Dengan demikian anda bisa menekuni bisnis dibidang pariwisata, menghasilkan banyak uang dan membangun pulau yang lain.

Tugas-tugas yang bisa anda kerjakan dalam game Paradise Island ini:
  • Membangaun segala jenis bangunan di pulau anda sendiri
  • Mengelola dan mengembangkan bangunan-bangunan yang anda buat dan hasilkan keuntungan dari pengunjung.
  • Memperluas wilayah yang anda miliki dengan cara membeli lahan atapun laut yang ada disekitar pulau.
  • Membangun pulau dengan berbagai macam bangunan dan juga tumbuhan.
  • Agar lebih menantang, anda dapat bersaing dengan teman dalam mengembangkan pulau.
  • Membangun bisnis pariwisata.
  • Membangun kota impian anda dan dapatkan kisah menarik dari kota yang anda bangun.

Game Android Paradise Island ini menyuguhkan kualitas grafis yang sangat detail dan indah, jalan cerita yang sangat menarik dengan sebuah keunikan dimana kehidupan yang terjadi di pulau anda akan terus berjalan walaupun game Paradise Island ini anda tutup. Game Paradise Island menyediakan begitu banyak pilihan fasilitas dalam membangun baik berkaitan dengan kontruksi maupun dekorasi dan juga berbagai macam tumbuhan. Sebaiknya anda segera terjun ke dunia impian ini dengan mendownload Game Paradise Island ini langsung dari Android Market secara Gratis: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda. Kami mohon maaf apabila kami tidak segera membalas komentar anda karena kami mengelola beberapa blog dan tentu saja memerlukan banyak waktu untuk membaca dan membalas semua komentar. Thx