6 Mei 2012

Free Download Game Angry Birds

Angry BirdsDownload Gratis Game Angry Birds. Angry Birds adalah game yang saat ini sangat populer baik dikalangan pengguna android maupun pengguna windows. Game Angry Birds ini sangat menarik dan manantang dan pada level-level tertentu memerlukan pikiran yang jernih untuk dapat mengarahkan tembakan ke sasaran yang tepat sehingga semua musuh dapat di kalahkan dengan peluru "Angry Birds" yang jumlahnya terbatas. Masing-masing karakter Angry Birds memiliki kekuatan yang unik untuk melawan babi-babi rakus yang telah mencuri telur-telur Angry Bird. Gunakan masing-masing kekuatan unik itu untuk balas dendam dan menghancurkan benteng para babi jahat.
Bagi anda yang belum pernah mencoba game ini sebaiknya cobalah sekarang dan anda pasti akan ketagihan. agar tidak bingung saat memainkan game Angry Birds ini, berikut kami deskripsikan masing-masing karakter beserta kekuatannya.




Perbedaan karakter Angry Birds:
  • Burung Merah : Karakter ini adalah karakter Angry Bird yang akan anda lihat pertama kali memainkan game ini. Angry Bird ini yang akan anda gunakan untuk membasmi babi-babi pada beberapa level pertama. Karakter ini tidak memiliki kekuatan khusus tetapi sanggup menghancurkan benteng musuh pada level pertama karena benteng-benteng tersebut tidak begitu kuat. Pada level-level tertentu anda akan menjumpai Angry Bird Merah dengan ukuran yang besar dan sanggup memberikan efek kehancuran yang lebih besar dibanding dengan Angry Bird merah yang kecil.
  • Burung Biru : Angry Bird ini ukurannya sangat kecil tetapi cukup keren. Saat anda melempar burung ini dengan ketapel kemudian klik di layar maka Agry Bird ini akan membagi diri menjadi tiga Angry Bird. Sangat unik dan sangat ampuh untuk membasmi musuh-musuh yang berpencar. 
  • Burung Kuning : Angry Bird yang satu ini memiliki kekuatan terbang dengan kecepatan tinggi. Ketika Angry Bird ini di lempar anda bisa klik layar dan dia akan terbang dengan cepat. Kekuatannya ini dapat dipakai untuk memberikan efek kehancuran yang lebih parah namun tidak begitu berpengaruh terhadap benteng yang terbuat dari es.
  • Burung Hitam : Angry Bird ini dianggap sebagai Angry Bird yang paling kuat karena dia dapat memberikan efek kehancuran yang sangat dahsyat. Angry Bird ini bekerja seperti bom waktu. Ketika anda lempar, tunggu beberapa saat dan dia akan meledak dan menghancurkan apa saja yang berada dalam radius ledakan. Sangat ampuh untuk mengalahkan musuh sekalipun musuh berlindung di dalam kotak es.
  • Burung Putih : Angry Bird ini memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Angry Bird Hitam yaitu dapat meledak. Perbedaannya Angry Bird Putih dapat melemparkan telurnya kearah bawah dan telurnya itulah yang akan meledak dan menghancurkan benteng musuh.
Itulah karakter-karakter Angry Birds yang akan menghibur dan memeriahkan hari-hari anda. Sepertinya tidak ada gunanya jika hanya tahu Angry Birds saja tanpa memainkannya. Anda bisa langsung meng-Install Game Angry Birds ini secara gratis melalui link berikut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda. Kami mohon maaf apabila kami tidak segera membalas komentar anda karena kami mengelola beberapa blog dan tentu saja memerlukan banyak waktu untuk membaca dan membalas semua komentar. Thx